Bika Ambon Bukan dari Ambon? Emang Iya?

Banyak orang yang mengira kalau kue bika ambon merupakan makanan khas dari Ambon karena namanya terdapat kata ambon. Tapi ternyata bika ambon ini berasal dari Medan lho guys!

Fyi, kue ini dinamakan bika ambon karena kue ini pertama kali dijual di Jl. Ambon, Sei Kera, Medan. Kata 'ambon' dalam bahasa medan memiliki arti 'lembut'. Jadi, jangan heran kalau kue ini terasa lembut ketika dimakan ya gengs!😄

Dan yang menariknya dari kue bika ambon ini adalah kue ini menjadi makanan populer di Medan. Makanan khas dari Medan ini sudah dikenal dengan cita rasa yang enak, tekstur yang lembut dan sedikit kenyal, serta terasa manis ketika dimakan. Banyak juga yang menjadikan bika ambon ini sebagai oleh-oleh yang dibawa ketika pulang ke kampung halamannya. So guys, bika ambon ini sudah populer dengan cita rasanya yang khas dan keunikan pada teksturnya. Tunggu apalagi? Yuk cobain!



Lihat juga: Keripik Tempe Crunch



Temukan keceriaan Anda dengan mengunjungi outlet kami yang berada di Jl. Urip Sumoharjo No. 1111, Kedamaian, Kali Balau Kencana, Bandar Lampung dan segera rasakan keceriaan dalam setiap dessert kami!

Informasi lainnya bisa kamu dapatkan di:
No. Telp: 083100227444
E-mail: yummydessertsbdl@gmail.com
Instagram: @yummydesserts.bdl



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jajanan Pasar Ceria yang Kami Sediakan

Dessert Box yang Kami Sediakan, Si Kotak yang Manis

Donat Coklat Buat Kamu Si Pecinta Coklat