Fakta Menarik Kue Ulang Tahun yang Harus Kamu Ketahui!

Tradisi perayaan ulang tahun akan lebih lengkap jika menyajikan kue tart atau yang biasa dikenal dengan kue ulang tahun. Perayaan tersebut khas dengan dekorasi yang mewah. Begitupun dengan kue tart yang tampil dengan dekorasi indah dari bahan kreasi kuenya tersebut. Nah, ada beberapa fakta menarik dari kue ulang tahun ini. Kuy langsung aja kita simak!

1. Tradisi Kue Ulang Tahun Berasal Dari Jerman

Perayaan ulang tahun dengan menghadirkan kue tart berasal dari tradisi Jerman. Sejak abad ke-15, ada satu layer kue ulang tahun yang dijual untuk perayaan ulang tahun oleh pembuat roti. Kue tersebut tidak hanya dihadirkan pada perayaan ulang tahun, tetapi juga ada pada pesta pernikahan dan juga perayaan besar lainnya. Dan pada abad ke-17, kue ulang tahun ada di Eropa bagian barat.

2. Dulu, Kue Ulang Tahun Hanya Dinikmati oleh Kalangan Atas

Kue ulang tahun pada zaman dahulu masih terbilang langka atau sulit menemukan bahan-bahan pembuatannya. Bahkan perlengkapan yang dibutuhkan untuk membuat kue tersebut pun masih sangat jarang ditemukan. Tidak heran jika pada zaman dahulu kue ulang tahun hanya dinikmati oleh kalangan atas karena sulitnya bahan dan perlengkapan yang dibutuhkan untuk membuat kue tersebut membuat harga jualnya tinggi.

3. Varian Cokelat Menjadi Terpopuler di Dunia

Meskipun saat ini banyak varian yang ditawarkan, varian cokelat menjadi yang paling banyak dibeli bahkan menjadi varian favorit oleh banyak orang. Hal ini tidak hanya terjadi di Indonesia, tetapi juga terjadi pada masyarakat di luar negeri.

 

Kuy cobain kue tart kami yang tersedia dengan harga-harga yang berbeda-beda sesuai dengan ukurannya. Kisaran harga kue tart ini dari Rp 55.000 s.d. Rp 150.000 dan untuk pembelian kue ini juga menerima pesanan custom gais!😄

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Temukan keceriaan Anda dengan mengunjungi outlet kami yang berada di Jl. Urip Sumoharjo No. 1111, Kedamaian, Kali Balau Kencana, Bandar Lampung dan segera rasakan keceriaan dalam setiap dessert kami!

Informasi lainnya bisa kamu dapatkan di:
No. Telp: 083100227444
E-mail: yummydessertsbdl@gmail.com
Instagram: @yummydesserts.bdl
 
Yummy Desserts Bandar Lampung
Rasakan Keceriaan dalam Setiap Desserts Kami


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jajanan Pasar Ceria yang Kami Sediakan

Dessert Box yang Kami Sediakan, Si Kotak yang Manis

Donat Coklat Buat Kamu Si Pecinta Coklat