Rayakan Harimu dengan Sajian Indahnya Kue Tart!


Hidangan Dessert kali ini ada Kue Tart. Kue tart tersaji dengan beberapa lapisan yang diisi dengan krim. Dan biasanya kue tart ini terjadi dengan berbagai macam hiasan dan beragam topping diatasnya seperti coklat batang, buah-buahan, biskuit, dan lainnya. Kue tart ini berbentuk bulat dan manis rasanya. 

Kue ini biasanya menjadi hidangan saat perayaan ulang tahun. Sehingga tidak heran jika banyak yang menyebutnya dengan sebutan kue ulang tahun. Fyi, kue ini pertama kali dibuat oleh Bangsa Romawi untuk merayakan hari pernikahan sekaligus merayakan ulang tahun yang ke-50 untuk seseorang yang spesial. 

Nah, kue tart ini tersedia dengan harga-harga yang berbeda-beda sesuai dengan ukurannya. Kisaran harga kue tart ini dari Rp 55.000 s.d. Rp 150.000 dan untuk pembelian kue ini juga menerima pesanan custom😄

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Temukan keceriaan Anda dengan mengunjungi outlet kami yang berada di Jl. Urip Sumoharjo No. 1111, Kedamaian, Kali Balau Kencana, Bandar Lampung dan segera rasakan keceriaan dalam setiap dessert kami!

Informasi lainnya bisa kamu dapatkan di:
No. Telp: 083100227444
E-mail: yummydessertsbdl@gmail.com
Instagram: @yummydesserts.bdl
 
Yummy Desserts Bandar Lampung
Rasakan Keceriaan dalam Setiap Desserts Kami

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jajanan Pasar Ceria yang Kami Sediakan

Dessert Box yang Kami Sediakan, Si Kotak yang Manis

Donat Coklat Buat Kamu Si Pecinta Coklat